Highlight Real Madrid VS Manchester City Tadi Malam

Highlight Real Madrid VS Manchester City Tadi Malam

Real Madrid telah sukses pastikan diri maju ke Final Liga Champions 2021/2022. Tim Los Blancos raih epic come-back menantang Manchester City dengan tundukkan wakil Tim Inggris itu dengan score 3-1sehingga skor agregat akhir menjadi 6-5 untuk keunggulan Real Madrid.

Laga Real Madrid versus Manchester City datang pada putaran kedua semi-final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis dini hari, 5 Mei 2022. Real Madrid maju ke set final sesudah menang 3-1 dan secara agregat unggul 6-5.

Real Madrid VS Manchester City Tadi Malam

Real Madrid, yang telah ketinggalan 3-4 pada putaran pertama, tampil oke di kandangnya. Mereka menang 2-1, hingga score agregat jadi 5-5. Karena mekanisme gol tandang telah dihapus, laga lanjut ke set waktu perpanjangan.

Si tamu unggul lebih dulu lewat gol Riyad Mahrez, dan di pengujung set ke-2 Rodrygo memaksakan City masuk ke set tambahan selesai dia cetak brace. Di set tambahan waktu, Karim Benzema cetak gol ke-3 Real Madrid lewat titik putih.

Real Madrid lakukan come-back hebat melalui 2 gol Rodrugo yang terbentuk dalam bentang dua menit, di menit ke-90 dan 90+2.

Pemain Brasil ini jadi yang pertama sanggup cetak 2 gol di set reguler knokcout Liga Champions.

Pemain Real Madrid Rodrygo saat cetak gol ke gawang Manchester City dalam putaran kedua semi-final Liga Champions. REUTERS/Juan Medina

Real Madrid pada akhirnya pastikan kemenangan pada awal set tambahan waktu. Karim Benzema membobol gawang Manchester City dari titik penalti di menit ke-95. Penalti diberi wasit sesudah Ruben Diaz menyalahi Benzema.

Highlight Real Madrid VS Manchester City Tadi Malam

Gol ini membuat Karim Benzema berkesempatan jadi top scorer Liga Champions musim ini. Dia telah cetak 15 gol, unggul dari Robert Lewandowski (13) dan Mohamed Salah (11).

BACA JUGA:  Hasil Drawing Liga Champion 2021 2022 Bigmatch Chelsea VS Real Madrid

Gol ini pastikan Benzema terus jaga ketajamannya musim ini. Striker Prancis itu telah cetak 43 gol dalam 43 pertandingan di beberapa persaingan.

Tidak ada gol lain terbentuk pada set tambahan waktu. Score akhir pertandingan ini jadi 3-1 dan Madrid maju ke final untuk ke-17 kalinya, berkesempatan menambahkan koleksi titelnya jadi 14.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid sebetulnya semakin banyak didesak musuh. Mereka kalah dalam soal kepenguasaan bola (45 %) galam hal shooting pas target ke gawang musuh (5 sebanding 9).

Formasi Pemain Real Madrid VS Manchaster City

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Carvajal, Militao (Vazquez 115), Nacho, F. Mendy; Modric (Asensio 75), Casemiro (Camavinga 75), Kroos (Rodrygo 68); Valverde, Benzema (Ceballos 105), Vinicius (Vallejo 115).

Pelatih Real Madrid: Carlo Ancelotti.

Manchester City (4-3-3): Ederson; Walker (Zinchenko 71), Dias, Laporte, Cancelo; B. Silva, Rodri (Sterling 99), De Bruyne (Gundogan 71); Mahrez (Fernandinho 85), G. Jesus/Grealish 78), Foden.

Pelatih Manchaster City: Pep Guardiola.

Real Madrid akan hadapi Liverpool di set final Liga Champions. The Reds bisa lolos satu hari awalnya, sesudah menang 3-2 di kandang Villarreal hingga bisa lolos dengan agregat 5-2.

Agenda final Liverpoll VS Real Madrid Liga Champions akan berjalan di di Stade de France, Paris, Prancis, pada 28 Mei 2022. Laga menggunakan mekanisme satu leg.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *