Jadwal Lengkap dan Link Streaming Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

Jadwal Lengkap dan Link Streaming Timnas Indonesia U-23 di SEA Games

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia Sea Games 2022 – Agenda SEA Game 2021 menghadapkan Tim nasional Indonesia dengan Tim nasional Vietnam di laga pertama cabang olahraga sepak bola. Timnas Garuda Muda dapat membalasnya sakit hati kekalahan di final 2 tahun kemarin.

Team U-23 Indonesia melakukan latihan pertama di Vietnam, Pada hari Rabu, 4 Mei 2022 siang untuk penyiapan laga SEA Game 2021. Latihan diadakan di Stadion Lapangan Bai Bang, Phu Tho dan berjalan sepanjang 90 menit.

TImnas Indonesia bergabung di Group A SEA Game 2021 di cabang olahraga sepakbola putra. Team Merah-Putih akan berkompetisi dengan Vietnam, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Laga pertama Group A akan diadakan, Jumat (6/5/2022). Indonesia langsung akan menantang Vietnam. Tanding itu berjalan di Viet Tri Fase, Phu Tho.

Vietnam versus Indonesia akan kickoff pada jam 19.00 WIB. Pertandingan ini sebagai ulangan final SEA Game 2019 di Filipina.

Menurut Pelatih Shin Tae-yong keadaan beberapa pemain Garuda Muda baik sekali dan siap untuk memainkan pertandingan pertama menantang Vietnam.

“Keadaan pemain sampai sekarang ini baik sekali dan siap memainkan pertandingan pertama menantang Vietnam. Walau demikian, lapangan yang kami gunakan untuk latihan ini hari rumputnya tidak baik dan tidak pas untuk sepak bola kekinian sekarang ini,” kata Shin Tae-yong.

Dalam persaingan perebutan medali emas, Timnas Indonesia kalah dengan skor 0-3 dari Vietnam. Pemain Doan Van Hau 2x menjebol gawang Indonesia, 1 gol Golden Star Warriors yang lain dicetak oleh Do Hung Dung.

Dalam pertandingan itu, Doan Van Hau jadi perhatian simpatisan Indonesia. Serangannya membuat Evan Dimas harus tergeletak sampai tidak dapat meneruskan laga.

Beberapa pemain Tim nasional U-23 sekarang ini sebagai anggota tim yang bermain di final waktu itu. Egy Maulana Viki, Witan Sulaeman, Rachmat Irianto, dan Saddil Ramdani misalnya.

BACA JUGA:  Kabar Baik! Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott Dipastikan Tampil Lawan Timor Leste

Jadwal Lengkap Timnas Indonesia

Agenda Tim nasional Indonesia U-23 di SEA Game 2021

6 Mei 2022

Vietnam versus Indonesia

Jam 19.00 WIB

10 Mei 2022

Indonesia versus Timor Leste

Jam 19.00 WIB

13 Mei 2022

Filipina versus Indonesia

Jam 16.00 WIB

15 Mei 2022

Indonesia versus Myanmar

Jam 16.00 WIB

Link Live Streaming Timnas Indonesia di Sea Games

Live Streaming SEA Game 2022 di RCTI (https://www.rctiplus.com/tv/rcti)

Untuk Anda yang ingin melihat pertandingan Tim nasional Indonesia U23 di SEA Game 2022 bisa dilihat lewat tayangan live RCTI dan iNews TV atau streaming langsung di RCTI+.

Laga SEA Game 2022 cabang olahraga sepak bola akan disiarkan langsung oleh RCTI sebagai pemegang hak siar sah.

Disamping itu agenda SEA Game 2022 bisa dilihat secara streaming langsung lewat situs web RCTI, iNews, dan RCTI+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *