Daftar Harga Tiketnya Untuk Bisa Menonton Timnas U-19

Berikut Daftar Harga Tiketnya Untuk Bisa Menonton Timnas U-19 Bertanding

Bolakunews.com – Tim nasional Indonesia U-19 akan bertanding di Piala AFF U-19 2022 pada Sabtu (2/7) Juli kedepan. Berita baiknya untuk pecinta sepakbola tanah air, beberapa aksi Tim Garuda Muda garapan Shin Tae-yong dapat dilihat langsung. Tiba ke stadion langsung tanpa mediator monitor gawai.

Sudah diketahui, Piala AFF U-19 2022 ini akan diadakan di dua venue yaitu Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat dan Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Skuad Garuda Muda dan kawan-kawan akan hadapi pasukan Nguyen cs di laga matchday pertama Group A. Di mana pertandingan ulangan final Piala AFF U-19 2013 itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Dengan itu PSSI juga Mengutarakan jika bakal ada empat kelompok yang dipasarkan untuk gelaran Piala AFF U-19 2022.

Daftar Harga Tiket Timnas U19

Daftar Harga Tiket Timnas U19 AFF

Untuk Anda yang ingin tiba langsung dan memberi support terbaik, ticket laga sendiri telah dapat diperoleh secara online. Harga ticket termasuk cukuplah dapat dijangkau dimulai dari Rp. 75 ribu sampai yang paling mahal Rp. 200 ribu.

Sama ini, tentu saja laga pertama tim nasional U-19 Indonesia yang diperkirakan berguling pada 2 Juli 2022 dapat didatangi pemirsa.

Tim nasional U-19 Indonesia akan mengawali perjuangan dengan menghadapi tim Vietnam dalam pertandingan Group A Piala AFF U-19 2022, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Ada empat kelompok ticket yang dipasarkan. Kelompok podium utara dan selatan dibandrol pada harga Rp. 75 ribu, dalam pada itu kelompok tribune timur dengan harga Rp. 80 ribu.

Dalam pada itu, kelompok barat dibanderol Rp. 125 ribu adapun yang termahal ialah kelompok VIP, berada antara kelompok barat, dan terpasang pada harga Rp. 200 ribu.

BACA JUGA:  Ngeri Persija Jakarta Bakal Umumkan Rekrutan Anyar, Rumornya Ada Pemain Timnas Egy Maulana Vikri

Siap beri support terbaikmu untuk Garuda Nusantara?

Selain itu, harus diingat oenonton harus juga patuhi beberapa ketentuan, salah satunya ialah harus 2x vaksin atau booster dan mempunyai program Perduli Jagalah.

Disamping itu, pemirsa dilarang bawa kembang api atau flare ke stadion. Nanti, semua laga Tim nasional IndonesiaU-19 di babak group akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *