Hasil Perancis Vs Kroasia 0 - 1

Hasil Perancis Vs Kroasia: Kylian Mbappe Menyerah dengan Skor 0-1

Bolakunews.com – Hasil Perancis Versus Kroasia: Kalah 0-1, Mbappe dkk Tidak berhasil ke Semi-final Tim nasional Perancis bimbingan Didier Deschamps kalah 0-1 dari Kroasia pada pertandingan ke-4 UEFA Nations League Liga A Group 1.

Hasil ini membuat tim nasional Perancis bimbingan Didier Deschamps ditegaskan tidak lolos ke semi-final UEFA Nations League 2022-2023.

Laga Perancis versus Kroasia berjalan di Stade de France, Paris, pada Selasa (14/6/2022) pagi hari WIB.

Gol pahlawan kemenangan tim nasional Kroasia dibuat oleh bintang punya Real Madrid, Cedera Modric, di menit ke-5 melalui titik penalti.

Diambil dari Fox Soccer, ini ialah kesuksesan pertama Kroasia menggulingkan Perancis.

Adapun kekalahannya dengan Kroasia makin perpanjang trend jelek tak pernah menang tim nasional Perancis jadi empat pertandingan berturut-turut.

Trend jelek tim nasional Perancis itu terjadi di UEFA Nations League 2022-2023.

Hal tersebut yang membuat tim nasional Perancis ditegaskan tidak lolos ke babak luruh atau semi-final UEFA Nationas League edisi ketiga kalinya ini.

Karena, Perancis sekarang ini tempati rangking ke-4 atau dasar klassemen UEFA Nations League Liga A Group 1 dengan koleksi cuma dua point dari 4 pertandingan.

Les Blues, panggilan tim nasional Perancis, untuk saat ini ketinggalan tujuh point dari Denmark yang duduk di pucuk klassemen.

Dengan 2 pertandingan sisa, tim nasional Perancis ditegaskan tidak lolos ke babak luruh atau semi-final karena tidak dapat kembali jadi puncak klassemen akhir Liga A Group 1.

Bukti ini pasti mencoret nama besar tim nasional Perancis yang sekarang dengan status juara bertahan UEFA Nations League 2020-2021 dan Piala Dunia 2018.

Jalannya Laga Perancis Versus Kroasia:

BACA JUGA:  Spartak Trnava vs FK Senica: Club Egy Maulana Kalah Telak, Harapan Tipis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *