Bayern Terima Tawaran Barcelona Transfer Lewandowski

Sepakat! Bayern Terima Tawaran Barcelona Transfer Lewandowski

Bolakunews.com – Kabar Transfer Pemarin Robert Lewandowski dari Bayern Muenchen menuju Barcelona sekarang diberitakan tinggal nantikan waktu. Tim Barcelona akan punyai superstar baru dalam sekian hari di depan. Ia ialah Robert Lewandowski.

Kesepakatan transfer Robert Lewandowski akan menjumpai ujungnya. Bayern Munich pada akhirnya terima penawaran Barcelona!

Ulur tarik di antara Bayern dan Barcelona terjadi dalam satu bulan paling akhir, berkaitan proses perundingan Lewandowski. Ini sesudah Lewandowski terus-terang mengatakan ingin keluar panas musim ini.

Awalannya Bayern bersikeras menjaga Lewandowski dan punya niat perpanjang kontraknya. Itu juga yang membuat 2x penawaran Barcelona ditampik.

Penawaran Barcelona

Robert Lewandowski lalu tidak ingin berserah. Dia terus berontak walau Bayern Munchen masih tetap tidak ingin melepaskannya.

Barcelona selanjutnya bergerak dekati Bayern. Mereka melepaskan penawaran sah pada club Bavaria itu.

Tidak hanya sekali tetapi 3x. Terkini Barca disebutkan melepaskan penawaran sekitaran 45 juta euro.

Lewandowski, yang mencatat rerata 50 gol dalam tiga musim terakhir kalinya di lintasi gelaran untuk Bayern, juga ngebet tergabung dengan Barca. Bahkan juga, dia sampai turut serta friksi dengan faksi club raksasa Jerman itu.

Sesudah Barca memperoleh modal tambahan, Lewy akan menjadi pemain baru ke-4 scuad instruksi Xavi Hernandez panas musim ini sesudah dua pemain gratis Franck Kessie dari AC Milan dan Andreas Christensen asal Chelsea, dan Raphinha yang dihadirkan sebesar €67 juta dari Leeds United.

Tetapi, karena ketentuan Financial Fair Play, belumlah jelas bagaimana gagasan Barca untuk mendaftar Raphinha dan Lewandowski sesudah kepindahnya ke-2 nya berbuah hasil.

Diambil dari laporan Di Marzio dan Fabrizio Romano yang diperkokoh oleh Sky Germany, Bayern telah terima proposal itu. Mereka menyilahkan Lewandowski mengurusi kepindahnya akhir minggu ini.

Lewandowski tidak turut pengambilan foto tim Die Roten 2022/2023, dan tidak dibawa ke tour Amerika Serikat. Kebalikannya Lewandowski tetap ke Negeri Paman Sam, tetapi ersama Barcelona jika proses kepindahnya selesai.

BACA JUGA:  Hasil Perancis Vs Kroasia: Kylian Mbappe Menyerah dengan Skor 0-1

Pemain Robert Lewandowski akan menandatangani kontrak 3 tahun dan menjadi pembelian ke-4 Barcelona panas musim ini. Awalnya telah ada Franck Kessie, Andreas Christensen, dan Raphinha.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *