Coach Shin Tae-yong Mendapatkan Hadiah 2 Mobil Baru

Coach Shin Tae-yong Mendapatkan Hadiah 2 Mobil Baru

Bolakunews.com | Coach Shin Tae-yong Mendapatkan Hadiah 2 Mobil Baru – Pelatih Team Nasional (Tim nasional) sepak bola Indonesia, Shin Tay-yong, mendapatkan mobil dari Hyundai. PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) memberikan Hyundai All New Palisade dan Staria ke Shin Tae-yong.

Penyerahan mobil Hyundai ke coach Shin Tae-yong ini sebagai wujud animo HMID atas pengabdian Shin Tae-yong dan team pelatih prestasi yang dicapai Tim nasional Indonesia yang bawa Tim nasional Indonesia jadi runner-up AFF 2020 di awal Januari 2022 kemarin.

“Ini hari kami benar-benar bahagia bisa memberikan unit Hyundai All-New Palisade dan STARIA ke salah satunya pelatih Team Nasional Sepak Bola Indonesia yang memberi prestasi hebat untuk Indonesia, Shin Tae-yong. Ini sebagai wujud animo Hyundai ke Coach Shin dan team pelatih dan sebagai wujud support Hyundai untuk perkembangan Team Nasional Sepak Bola Indonesia,” kata President Director PT Hyundai Motors Indonesia, SungJong Ha, Rabu (2/3/2022).

Hyundai dan sepak bola mempunyai riwayat yang kuat secara global, bisa dibuktikan dengan Hyundai yang mensponsori beragam team sepak bola kelas dunia. Hal ini searah dengan loyalitas perusahaan yang memprioritaskan nilai-nilai olahraga sebagai aktivitas yang aktif dan sehatkan,” lanjut SungJong Ha.

Hyundai Palisade dipandang pas dipakai Shin Tae-yong yang mempunyai agenda latihan yang padat, tatap muka dengan anggota team, dan memerlukan fokus tinggi saat merangkum taktik permainan.

Sementara Staria tawarkan MPV dengan kabin nyaman dan penataan bangku penumpang yang fleksibel. Dengan Hyundai Staria yang bangku penumpangnya dapat ditata fleksibel, penumpang dapat lakukan dialog yang sudah dilakukan dalam mobil. Keunggulan itu diharap bisa mendukung mobilisasi Coach Shin dan team pelatih saat latih tim nasional Indonesia.

BACA JUGA:  Lionel Messi dinilai belum tampil memuaskan di PSG

“Saya berterima kasih ke Hyundai Motors Indonesia atas support dan apresiasinya. Beberapa mobil ini tentu saja akan berikan motivasi saya dan team pelatih untuk selalu mengharumkan nama Tim nasional Indonesia di ajang internasional, dan tentu saja akan menambahkan keringanan pengerahan bersama team pelatih yang akan datang,” kata Shin Tae-yong.

Sebagai deskripsi, Hyundai Palisade ialah SUV flagship Hyundai dengan kemampuan tujuh orang penumpang. Mobil ini diperlengkapi dengan captain seats di baris ke-2 . Hyundai Palisade datang dengan mesin R 2.2L CRDi inline 4-cylinder diesel with e-VGT dengan tenaga 200 ps dan torsi 440 Nm. Hyundai Palisade dipasarkan pada harga dimulai dari Rp 788 juta sampai Rp 1,035 miliar.

Sementara Hyundai Staria jadi MPV yang tawarkan kenyamanan dengan kemampuan 7-9 orang penumpang. Khusus type Signature 9terdiri dari 9 bangku dengan Swiveling Independent Seat di mana baris ke-2 bisa diputar 180 derajat agar bisa bertemu dengan penumpang di baris ke-3 .

Hyundai Staria diberi mesin diesel R2.2 VGT dengan transmisi automatis 8-percepatan. Mesin Staria sanggup memuntahkan tenaga hingga177 PS/3.800 rpm dan torsi optimal 430 Nm/1.500-2.500 rpm. Harga Hyundai Staria dimulai dari Rp 888 juta sampai Rp 1,02 miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *