Sadio Mane di Tengah-Tengah Acara Pesta Kejuaraan Liverpool

Bolakunews.com – Sikap Sadio Mane di tengah-tengah acara pesta kejuaraan Liverpool di waktu malam muncal Piala Liga Inggris (Carabao Cup) trending di sosial media. Sadio Mane tolak minum alkohol sampai sholat isya terekam camera.

Pesepak bola asal Senegal itu memperlihatkan sikapnya sebagai muslim yang patuh. Laganya jadi perhatian beberapa fans.

Liverpool jadi jawara Piala Liga Inggris selesai menaklukkan Chelsea melalui beradu penalti (11-10) di Stadion Wembley, London, Minggu waktu di tempat atau Senin (28/2/2022) pagi hari WIB.

Saat juara, beberapa pemain dan staff Liverpool lakukan perayaan di lapangan. Mereka pesta dengan beberapa rekannya dan pemirsa yang datang di stadion.

Saat acara pesta, ada sebuah photo bagus yang tersebar di sosial media. Sadio Mane kelihatan menggenggam sajadah di ruangan tukar Liverpool.

Banyak yang menerka photo itu diabdaikan saat Mane sholat isya, ingat final Piala Liga Inggris berjalan sore ke malam waktu Inggris.

Saat sebelum masuk ruangan tukar, tindakan Sadio Mane jadi perhatian. Saat pesta di lapangan tengah dalam selebrasi angkat piala.

Sadio Mane kelihatan menampik penawaran bir atau sampanye dari rekanan segrupnya, Takumi Minamino.

Menyadur Daily Mail, Sadio Mane kelihatan berbisik pada Minamino. Pemain dari Jepang itu juga selanjutnya tidak jadi mengusung sampanye dan cuman meletakkannya di rumput.

Profil Singkat Sadio Mane

Profil singkat Sadio Mane

Sadio Mane lahir di 10 April 1992. Dia ialah pemain sepak bola professional Senegal yang bermain sebagai winger untuk club Liga Khusus Inggris Liverpool dan timnas Senegal. Mané tempati urutan ke-4 untuk Ballon d’Or 2019, dan dalam penghargaan untuk Pemain Pria FIFA Terbaik, ia ada di rangking ke-5 pada 2019 dan ke-4 pada 2020.

BACA JUGA:  Spartak Trnava vs FK Senica: Club Egy Maulana Kalah Telak, Harapan Tipis

Mané terlahir di Bambali, Sedhiou, Senegal. Ia memburu karier di sepak bola walau ayahnya yang ialah seorang imam yang larang ia dari bermain olahraga sebagai seorang anak; Tetapi, ayahnya wafat saat ia berumur 7 tahun. Ia selanjutnya larikan diri dari dusun aslinya dan ke Dakar pada umur 15 tahun untuk memburu tekadnya jadi pemain sepak bola, semenjak itu ia disokong oleh keluarganya untuk penuhi kekuatannya.

Profile biodata Sadio Mane dicari pencinta olahraga Indonesia. Jawara Liverpool ini menjadi omongan sesudah sholat di tengah-tengah perayaan acara pesta juara Piala Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *