Inter Milan Juara Coppa 2021-2022

Inter Milan Juara Coppa 2022 Usai Hancurkan Juventus dengan Skor Fantastis

INTER Milan berhasil juara Coppa Italia periode 2021-2022. Kejelasan itu didapatkan Inter Milan selesai merusak Juventus dengan score 4-2 di final Coppa Italia 2021-2022. Bermain di Stadion Olimpico, Roma, Hari Kamis 12 Mei 2022 pagi hari WIB, tanding seru terhidang di sejauh pertandingan. Penetapan juara juga harus melalui set tambahan waktu karena posisi 2-2 terbangun sampai akhir waktu normal.

Tetapi, Inter sanggup tampil lebih bagus hingga keluar sebagai juara. 4 gol mereka diciptakan oleh Nicolo Barella (6′), Hakan Calhanoglu (80′), dan Ivan Perisic (99′ + 102′).

Inter Milan Juara Coppa 2021-2022

Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Inter Milan langsung pancal gas semenjak laga diawali. Team berjulukan Nerazzurri itu bermain degan tempo permainan yang cepat dan terus menyebar teror ke gawang Juventus.

Sampai pada akhirnya, Inter Milan sukses unggul 1-0 terlebih dahulu atas Juventus pada menit tujuh melalui sepakan elok yang dilesatkan Nicolo Barella.

Sepakan jarak jauh itu membuat Mattia Perin mati kutu karena tidak dapat menepisnya.Walau demikian, tidak berarti Juventus tanpa perlawanan. Team garapan Massimiliano Allegri itu mendapatkan kesempatan pada menit ke-22 melalui sepakan Paulo Dybala. Tetapi, sepakan itu bisa diamankan oleh penjaga gawang Inter Milan, Samir Handanovic.

Cuma berlalu semenit, Juventus kembali lagi mendapatkan kesempatannya melalui sepakan Dusan Vlahovic. Tetapi, kembali lagi Handanovic tampil fantastis karena sanggup menepiskan sepakan tersebutKali ini, Juventus giliran memimpin laga. Mereka sanggup menyebar teror gawang Inter Milan secara terus-menerus. Salah satunya kesempatannya pada menit ke-30 lewat sepakan Dybala yang meleset tipis.

Masuk lima menit akhir set pertama, ke-2 kesebelasan sama-sama jual-beli gempuran. Tetapi, tidak ada gol tambahan atau kesempatan emas yang terbentuk. Akhirnya, Inter Milan juga unggul sementara dengan score 1-0 atas Juventus.

BACA JUGA:  Keluar Dari FC Utrech, Tidak Butuh Waktu Lama Untuk Bagus Kahfi Pilih Klub Lain

Jalannya Babak Kedua

Di set ke-2 , Juventus tampil benar-benar memimpin laga. Team berjulukan Bianconeri ini selalu kerjakan serangan ke baris pertahanan Inter Milan buat memburu ketinggalannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.