Inter Milan Juara Coppa 2021-2022

Inter Milan Juara Coppa 2022 Usai Hancurkan Juventus dengan Skor Fantastis

Hasilnya juga berbuah manis. Juventus sukses menyamai posisi jadi 1-1 pada menit ke-50 melalui gol yang diciptakan Alvaro Morata. Gol itu jadi pelecut semangat Bianconeri.

Tidak perlu waktu yang lama untuk Juventus dapat menjebol kembali gawang yang dijaga Handanovic. Persisnya pada menit ke-52, Vlahovic sukses cetak gol sekalian membuat Bianconeri membalikan posisi jadi unggul 2-1 atas Inter Milan.

Kemudian, laga betul-betul jalan benar-benar hebat. Baik Juventus atau Inter Milan terus suguhkan tindakan jual-beli gempuran. Nerazzurri memperoleh kesempatan lewat sepakan Dimarco pada menit ke-71, namun sepakannya bisa dihalau oleh Mattia Perin.

Bencana didapatkan Juventus pada menit ke-78. Masalahnya Leonardo Bonucci menyalahi Lautaro Martinez di kotak penalti hingga membuat wasit menunjuk titik putih. Hakan Calhanoglu (80′) sebagai pelaksana eksekusi juga sukses menuntaskan pekerjaannya dengan baik sekali. Inter Milan imbangi posisi jadi 2-2.

Masuk lima menit akhir waktu normal, ke-2 kesebelasan terus tampil menekan buat cetak gol keunggulan. Tambahan waktu tiga menit juga diberi. Namun, sampai semprit panjang dibunyikan score seimbang 2-2 juga tetap sama. Akhirnya, laga harus berlannjut ke set ekstra time

Ekstensi Waktu

Nerazzurri segera membuat kesempatan lewat sepakan Alexis Sanchez pada menit ke-92. Tetapi sepakannya bisa diamankan oleh Perin. Ini kali, Inter Milan tampil makin ngotot.

Nasib apes kembali lagi harus didapatkan Juventus. Masalahnya wasit kembali memberikan hadiah penalti ke Inter Milan sesudah Matthijs de Ligt menyalahi Stefan de Vrij di kotak penalti. Hasilnya, sepakan yang dilakukan Ivan Perisic sukses membuat Inter Milan unggul 3-2 pada menit ke-99.

BACA JUGA:  Wow!! Goal Pertama Witan di FK Senica

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *