Goal Pertama Witan di FK Senica

Wow!! Goal Pertama Witan di FK Senica

Bolakunews.com – Wow!! Goal Pertama Witan di FK Senica – Tampil ciamik punggawa Timnas Indonesia di FK Senica sewaktu melawan SK Seasova. Witan tampil brilian dan penuh energik saat membela tim barunya yaitu FK Senica VS SK Seasova.

Witan Sulaeman cetak gol bersaing pertama kalinya bersama FK Senica. Gol punggawa Tim nasional Indonesia itu dikandangkan ke gawang SK Sasova.

Witan tampil jadi starter saat FK Senica bentrokan dengan SK Sasova di SK Sasova Tempat, Selasa 1 Maret 2022 malam WIB, pada set 16 besar Piala Slovakia. Pemain 20 tahun itu isi bidang sayap kiri gempuran. Kompatriotnya, Egy Maulana Vikri, duduk di kursi cadangan.

Empat menit pertandingan jalan, Witan sukses mencabik jaring SK Sasova. Ia mendapatkan bola di kotak penalti dab menendangnya masuk ke gawang dengan kaki kanan. FK Senica pimpin 1-0.

Team tamu melipatgandakan keunggulan di menit ke-17. Ini kali gantian Milan Jurdik yang menjebol gawang SK Sasova. FK Senica unggul 2-0 sampai turun minum.

FK Senica menambahkan gol di menit ke-58 lewat gol Raphael Anabe. Tim bimbingan Pavel Sustr itu menang 3-0.

Gol Witan Sulaeman ini kali jadi yang pertama kali yang ia bukukan di gelaran sah dengan seragam FK Senica. Pemain lulusan SKO Ragunan itu awalnya mencatatkan 1 gol bersama club Slovakia itu di pertandingan eksperimen.

Witan dihadirkan FK Senica dari club Polandia, Lechia Gdansk, pada Januari 2022. Witan diambil dengan status utang sampai musim panas 2022.

Witan Sulaeman selama ini sudah bermain 4x bersama FK Senica di semua persaingan. Ia selalu tampil jadi starter dalam beberapa laga itu.

Berikut ini Formasi Pemain FK Senica versus SK Sasova

BACA JUGA:  Lionel Messi dinilai belum tampil memuaskan di PSG

Chropovsky; Anaba, Mayounga, Mihal, Kucera; Ouattara, Masulovic; Witan, Duda, Buchel, Jurdik.

Semoga penampilan witan di FK Senica terus stabil. Dan bisa membuatnya menjadi pemain inti di FK Senica.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *