Lionel Messi dinilai belum tampil memuaskan di PSG 2

Lionel Messi dinilai belum tampil memuaskan di PSG

Lionel Messi dipandang belum tampil oke di PSG berkaitan jumlah golnya yang masih tetap sedikit. Rekanan segrupnya, Kylian Mbappe, tidak sepakat dengan asumsi itu!

2 gol dari 16 pertandingan di Liga Prancis ialah bukti jika Lionel Messi masih kesusahan di Paris Saint-Germain (PSG). Messi yang dikenali sebagai mega-bintang sepakbola, kenyataannya tidak gampang mengawali profesinya di liga yang baru.

Banyak pundit yang pada akhirnya memberi nilai jelek buat La Pulga. Messi yang minimal 16 musim paling akhir jumlah golnya capai dua digit di Barcelona, sekarang seperti penyimpangan di Kota Paris.

Rekanan segrup Messi di PSG, Kylian Mbappe mulai panas dengar beragam kritik itu. Mbappe dengan tegas bela Messi!

“Sekalinya Anda memenangkan tujuh Ballon d’Or, Anda harus juga menyesuaikan di lokasi yang baru. Messi melakukan secara baik kok selama ini dengan kami,” katanya seperti dikutip dari Daily Mail.

“Messi ialah pemain yang luar biasa. Saya suka dengannya dan ia terus usaha untuk beradaptasi dengan team baru, permainan baru, di kota yang baru,” tambahnya.

Kylian Mbappe tersurat berkata, jika tidak adil rasanya memandang Lionel Messi dari jumlahnya gol. Menurut Mbappe, Messi telah memberi ketidaksamaan di atas lapangan dan berbuntut kemenangan untuk PSG.

“Messi mempermudah segala hal. Dengan Messi, kami makin nikmati sepakbola di lapangan, saya suka,” tegasnya.

Walaupun jumlah gol Messi masih tetap sedikit di Liga Prancis, minimal Messi jadi raja assist. Telah 11 gol dibungkusnya di Liga Prancis dan itu yang dirasakan Mbappe sebagai bukti jika Messi cepat menyesuaikan di PSG

“Messi semakin baik dari waktu ke waktu,” tutupnya.

 

BACA JUGA:  Spartak Trnava vs FK Senica: Club Egy Maulana Kalah Telak, Harapan Tipis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *