Manchaster City VS Manchester United hasil dan goal 2022

Man City Tampil Terlalu Perkasa Bagi Manchester United, Skor 4:1

Manchester City VS Manchester United – PENYEBAB Manchester United kalah 1-4 dari Manchester City di Liga Inggris 2021-2022 disingkap Ralf Rangnick. Pelatih Manchester United itu mengaku jika rivalnya ialah team yang kuasai dunia.

Mancherster City tampil sangat baik saat menjamu Derbi dengan Manchester UNITED di premier leage.

Seperti dijumpai, Manchester kalah 1-4 dari Manchester City saat bertanding di Etihad Fase, Senin (7/3/2022) pagi hari WIB. Manchester United sebetulnya memberikan perlawanan di set pertama.

Gol pembuka dari Kevin de Bruyne (5′) sanggup disetarakan oleh Jadon Sancho (22′). Tetapi sesudahnya, mereka kecolongan kembali oleh pemain yang serupa di menit 28.

Di set ke-2 , permainan Manchester United semakin menurun. Pucuknya saat Riyad Mahrez cetak gol ke-3 (68′) dan ke-4 (90′).

Ini membuat Rangnick sebagai wakil beberapa pemainnya benar-benar sedih. Menurut dia, sesudah gol ke-3 Man City semua beralih menjadi buruk sekali.

The Red Devils Menderita di Kandang Musuh”(Ini) membuat frustrasi beberapa pemain, untuk kami karena (sesudah gol ke-3 ) kami mengetahui jika kemungkinan susah untuk kembali lagi ke permainan itu. (Ini menyebalkan) untuk semuanya orang, bukan hanya untuk simpatisan kami, untuk beberapa pemain, untuk semua staff,” sebut Rangnick, diambil situs sah club.

“Terang Anda ingin memenangi derby, tapi kami cuman harus mengaku jika di set ke-2 , khususnya sesudah yang ke-3 , mereka menunjukkan. team berkualitas tinggi apakah yang mereka punyai,” sambungnya.

Atas gol itu , Rangnick memandang sebagai pukulan mematikan untuk teamnya. Kemudian, ia tidak sangsi memgklaim jika Man City ialah team terbaik dunia.

“Gol ini membunuh kami karena waktu itu menantang team seperti Manchester City, team terbaik di dunia yang kuasai dunia, bila Anda masih coba memburu bola tinggi-tinggi, karena itu Anda ambil resiko untuk kecolongan dua atau 3 gol kembali,” sambungnya.

BACA JUGA:  Highlight Real Madrid VS Manchester City Tadi Malam

Dengan kekalahan ini, Man United terpasah di rangking ke-4 klassemen dengan 47 point. Mereka sekarang di zone Liga Eropa sesudah dikudeta tempatnya oleh Arsenal.

Awalnya, Arsenal mencetak kemenangan 3-2 atas Watford. Maknanya beberapa laga selanjutnya benar-benar tentukan untuk ke-2 team.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *