Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini

Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini: Manchester City vs Atletico Madrid, Benfica vs Liverpool

Jadwal Rabu 6 April 2022 liga Champions 2021- 2022 malam ini. Rencananya, terdapat 2 pertandingan yang dilangsungkan, persisnya di sambungan leg I perempatfinal Liga Champions 2021- 2022.

2 Pertandingan itu mempertemukan Benfica vs Liverpool serta Manchester City vs Atletico Madrid. Dengan kasat mata, Liverpool dijagokan berhasil atas Benfica walaupun pertandingan diselenggarakan di markas benfica.

Liga Champions 2021-2022

( Liverpool tidak boleh meremehkan Benfica) Walaupun sedemikian itu, dilarang untuk Liverpool menyepelehkan Benfica. Awal, Benfica ialah club pembunuh raksasa di Liga Champions masa ini.

Benfica menggugurkan Barcelona sebelumnya. Setelah itu di 16 besar, Darwin Nunez serta kawan- kawan menenggelamkan club Ajax Amsterdam. Sementara itu di tahap tim, Ajax Amsterdam membersihkan bersih 6 perlombaan dengan kemenangan.

Janganlah lupakan pula, Benfica pernah menumbangkan Liverpool di liga champion Champions. Momen itu terwujud di 16 besar liga Champions pada tahun 2005- 2006, yang mana Benfica berhasil dengan hasil skor telak 3- 0!

Tidak ingin hasil kurang baik dirasakan, instruktur Liverpool Jurgen Klopp melontarkan psywar ke Benfica. Beliau memohon Benfica buat main melanda dalam peperangan esok.

” Kala mereka memahami bola, mereka membuka aturan. Jadi kita wajib membenarkan kalau kita dapat memenangkan bola alhasil kita dapat memakainya pula. Kita berambisi mereka melaksanakan itu( main melanda), sebab seperti itu yang mereka jalani sepanjang ini di nyaris seluruh perlombaan,” tutur Jurgen Klopp mengambil dari web sah Liverpool.

Jadwal Liga Champions 2022 Malam Ini

Sedangkan itu, di jam yang serupa terdapat peperangan Manchester City vs Atletico Madrid. Di atas kertas, Manchester City memanglah lebih dijagokan buat memenangkan perlombaan.

Tetapi, janganlah kurang ingat kalau Atletico Madrid hobi menghilangkan klub- klub Inggris. Di Aliansi Champions 2019- 2020, mereka menendang Liverpool. Setelah itu di 16 besar Aliansi Champions masa ini, kesempatan Manchester United yang dipecundangi.

BACA JUGA:  Hasil Drawing Liga Champion 2021 2022 Bigmatch Chelsea VS Real Madrid

Selanjutnya agenda Liga Champions 2021- 2022 malam ini:

Rabu, 6 April 2022 jam 02. 00 WIB

  • Benfica vs Liverpool
  • Manchester City vs Atletico Madrid

Susunan dan Prediksi Pemain Benfica VS Liverpool

Benfica akan hadapi Liverpool pada pertandingan kelanjutan Liga Champion, Rabu, 6 April 2022, jam 02.00 WIB.

Pertandingan Benfica versus Liverpool bisa dilihat secara live SCTV, video.com dan live skor.

Link tayangan live live dapat dijangkau lewat link pada artikel ini.

• Agenda Liga Champion UCL Manchester City versus Atletico Madrid, Check Perkiraan dan Formasi Pemain

Perkiraan Formasi Pemain

Benfica: Vlachodimos; Gilberto, Otamendi, Vertonghen, Grimaldo; Weigl, Taarabt; Everton, Gonçalo Ramos, Rafa Silva; Darwin Núñez (line-up set 16 besar leg ke-2 )

Liverpool: Alisson; Alexander-Arnold, Matip, Van Dijk, Robertson; Jones, Fabinho, Thiago Alcantara; Salah, Diogo Jota, Mané (line-up set 16 besar leg ke-2 )

Perkiraan Score 2 – 0 dengan kemenangan Benfica.

Benfica 2-0 Liverpool

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *