rans cilegon fc ronaldinho

Wow! RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Legenda Sepak Bola Brasil Ronaldinho

RANS Cilegon FC Ronaldinho – Rans Cilegon FC sah akan datangkan legenda sepak bola kelas dunia yang berasal Brasil, yaitu Ronaldinho.

Kehadiran Ronaldinho datang ke Indonesia dipublikasikan pada acara ulang tahun Rans Cilegon FC yang pertama, Selasa 29 Maret 2022.

Rans Cilegon melangsungkan acara HUT bertema The Extraordinary Story of Rans C FC Mega-bintang Announcement di Jakarta.

Dalam kesempatan kali ini datang langsung dua CEO Rans Cilegon FC, yakni Raffi Ahmad dan Ruddy Salim.

Disamping itu datang langsung yaitu Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Disamping itu datang Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, dan CEO Tepat Solo, Kaesang Pangarep.

Ditengah-tengah acara sukuran Rans Cilegon FC pertama, dipublikasikan kehadiran Ronaldinho ke Indonesia. Ini disampaikan langsung oleh CEO Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

“Memang kita gagasan dua pemain teratas dunia. Tetapi satu telah setuju (Ronaldinho),” sebut Raffi Ahmad.

Aktris peranan Raffi Ahmad dan pebisnis Rudy Salim yang disebut pemilik saham club sepak bola RANS Cilegon FC akan datangkan salah satunya legenda dunia Ronaldinho ke Indonesia.

Keputusan ini diambil untuk memeriahkan persaingan Liga 1 sepak bola di Tanah Air musim 2022-2023. Sudah diketahui, RANS Cilegon FC sukses promo ke Liga 1 sesudah dahulu berkompetisi di Liga 2.

“Yang jelas untuk menarik musim Liga 1 mendatang,” kata Raffi Ahmad dalam pertemuan jurnalis, Selasa (29/3/2022). Ronaldinho direncanakan datang di akhir Juni 2022. “Akhir Juni, minggu ke-4. Untuk tanggalnya kita kembali bahas sama Kemenpora sama PSSI sama kelak kita berbicara dengan faksi Kepolisian, TNI, dan Satuan tugas,” kata Rudy Salim.

Nanti, RANS Cilegon FC akan membuat pertunjukan mini match bersama tiga club bola yang lain yang sukses promo ke Liga 1 Yaitu Tepat Solo, Persija Jakarta, dan Arema Malang. Acara itu nanti akan diwarnai dengan aktivitas amal.

BACA JUGA:  Hasil Perancis Vs Kroasia: Kylian Mbappe Menyerah dengan Skor 0-1

Karenanya, Raffi dan Rudy masih cari di mana lokasi yang memungkinkannya untuk melakukan moment itu. Hal argumen pilih datangkan Ronaldinho, Rudy Salim menjelaskan jika antara banyak legenda dunia yang mereka coba untuk berunding, pria dari Brasil itu yang tercepat capai persetujuan kerja-sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *