Prediksi Ekuador VS Argentina 30 Maret 2022

Prediksi Ekuador VS Argentina 30 Maret 2022

Bolakunews.com – Perkiraan Ekuador versus Argentina, Sesudah ke-2 nya ditegaskan maju ke Kwalifikasi Piala Dunia 2022, Ekuador dan Argentina akan memainkan pertandingan terakhir set laga internasional.

Albiceleste duduk di posisi ke-2 , tak pernah kalah selama ini, sementara tuan-rumah mereka amankan finish empat besar.

Walau tidak begitu berminat untuk ambil tempat di 5 besar group Kwalifikasi Piala Dunia Amerika Selatan, Ekuador sukses mencatatkan tempat mereka di kompetisi secara mengagumkan, sesudah mengawali secara baik.

Sesudah kekalahan dengan skor tipis dari musuh Selasa untuk mengawali kampanye, La Tri menulis tiga kemenangan berturut-turut untuk menguatkan diri mereka di status paling depan, dan, dengan 16 point dari 10 laga pembukaan, mereka duduk dalam sikap yang lumayan kuat.

Team bimbingan Gustavo Alfaro selanjutnya mencatat rekor penting yang lain, jalani lima laga tidak pernah kalah saat kemenangannya pada Venezuela dan Chili dikitari oleh hasil seimbang dengan Kolombia, Brasil dan Peru, tempatkan mereka di tingkat kwalifikasi ke arah dua laga paling akhir.

Mereka hadapi Paraguay akhir kali, ketahui jika kemenangan akan membuat mereka memperoleh finish empat besar dan perkembangan automatis, dan, sementara mereka tidak bisa ambil satu point, kekalahan untuk Peru memiliki arti La Tri masih tetap maju.

Mereka berjumpa team Argentina yang sudah penuhi keinginan, menguatkan diri mereka di ujung atas group Amerika Selatan yang tak pernah kalah selama ini.

Dengan 11 kemenangan dan lima hasil seimbang dari 16 laga mereka, La Albiceleste cuman mengikuti Brasil dan unggul 13 point atas musuh yang ada di posisi ke-3 karena rekor impresif di ke-2 ujung lapangan, dengan pimpinan group yang mencatat 26 point. gol dan kecolongan semakin sedikit dari 7 gol yang kecolongan pasukan Lionel Scaloni.

BACA JUGA:  Brasil vs Chile Menang Telak dengan Score 4-0 Kualifikasi Piala Dunia 2022

La Albiceste kembali berlaga dengan laga kandang menantang Venezuela di hari Jumat, dan beberapa gol dari Nicolas Gonzalez, Angel Di Maria dan Lionel Messi pastikan mereka meneruskan pergerakan impresif mereka dengan kemenangan menguasai 3-0.

Dengan tatap muka mereka yang terlambat dengan Brasil yang hendak dimainkan pada musim panas, pasukan Scaloni akan usaha untuk jaga keinginan tipis mereka untuk finish di rangking pertama masih tetap hidup dengan kemenangan tandang.

Ekuador semestinya tidak membuat kebanyakan peralihan pada team mereka walau kalah minggu kemarin, dengan para pemain bintang dan pembuat gol paling banyak selama hidup Enner Valencia kembali pimpin baris depan.

Piero Hincapie terus jadi unggulan di baris belakang, dan pemain Bayer Leverkusen akan semangat untuk bangun dari golnya sendiri di dalam kekalahan skor 3-1 yang menyebalkan.

Ia peluang akan berpartner dengan Felix Torres, sementara itu Hernan Galendez akan balik bekerja antara garis gawang dengan mangkirnya Alexander Dominguez.

Lautaro Martinez dari Inter Milan dan Mauro Icardi dari Paris Saint-Germain tidak turut serta, tapi Nicolas Gonzalez, Alexis Mac Allister, Joaquin Correa, Angel Di Maria dan Julian Alvarez semua berusaha untuk memperoleh tempat di baris serang.

Penjaga gawang veteran Franco Armani bisa menjaga tempatnya antara garis gawang dengan tidak ada kiper opsi pertama Emiliano Martinez, sementara bek Lisandro Martinez tidak turut serta, tinggalkan Nicolas Otamendi dan German Pezzella untuk berpartner di jantung empat bek.(red)

Perkiraan Pemain Ekuador versus Argentina pada 30 maret 2022 besok

  • Ekuador :Galindez; Preciado, Torres, Hincapie, Estupinan; Gruezo, Mendez; Castillo, Mena, Rojas; Valencia
  • Argentina : Armani; Molina, Pezzella, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes; Gonzalez, Di Maria, A Correa; Messi
BACA JUGA:  Italia Gagal Lolos ke Piala Dunia 2022

Perkiraan Score Ekuador versus Argentina: 1-2

Leave a Reply

Your email address will not be published.