Inggris Vs Swiss 2 - 1

Inggris Vs Swiss – Berhasil Membalikan Kedudukan 2 – 1

Inggris Vs Swiss – Inggris memenangkan pertandingan eksperimen menantang Swiss dengan score akhir 2-1. Inggris ketinggalan terlebih dahulu saat sebelum come-back untuk mencetak kemenangan.

Laga di antara Inggris versus Swiss diadakan di Gelar Stadion Wembley, pada tanggal 27 Maret 2022, minggu dini hari WIB. The Three Lions ketinggalan terlebih dahulu sesudah Swiss buka keunggulan lewat Breel Embolo.

Inggris Vs Swiss

Luke Shaw cetak goal balasan Inggris di penghujung set pertama untuk menyamai score. Selanjutnya di set ke-2 Harry Kane sebagao pengkonversi hadiah penalti.

Tim Inggris dengan julukan The Three Lions direncanakan memainkan dua laga eksperimen pada interval internasional ini kali. Sesudahnya, Inggris akan hadapi Pantai Gading pada 3 hari berlalu.

Embolo membekap khalayak tuan-rumah sesudah cetak gol pada menit ke-22. Bekerja bersama dengan Remo Freuler, Xherdan Shaqiri melepas lambung ke Embolo di kotak penalti.

Embolo menaklukkan dua penjaganya untuk melonjak tertinggi. Embolo menyongsong bola dengan tandukan keras dan bersarang di pojok bawah gawang tim Inggris. Swiss pimpin 1-0.

Swiss hampir membesarkan kelebihannya cuman tiga menit setelah itu. Dimulai dari tendangan sudut Shaqiri yang dari sayap kiri, kemudian bola dilanjutkan Fabian Frei dengan sontekannya dari dekat. Penjaga gawang Jordan Pickford lalu bereaksi pas untuk menepiskan bola yang selanjutnya berkenaan garis gawang saat sebelum keluar.

Gol penyama seri Inggris baru tiba mendekati turun minum. Tendangan Luke Shaw menyamakan permainan dalam posisi 1-1.

Conor Gallagher kuasai bola liar selanjutnya melepas operan silang mencatatr dalam kotak penalti. Mason Mount mengelabui musuh lalu biarkan Shaw lakukan penuntasan dengan shooting di luar kotak penalti.

Setelah turun minum, Tim Inggris diberi hadiah penalti sesudah Steven Zuber lakukan handball saat lakukan blocking. Lalu Harry Kane maju sebagai pelaksana eksekusi lalu mengoper bola arah ke kanan Jonas Omlin. Inggris kembali pimpin 2-1, lalu jaga keunggulan itu sampai laga buyar.

BACA JUGA:  Keluar Dari FC Utrech, Tidak Butuh Waktu Lama Untuk Bagus Kahfi Pilih Klub Lain

Formasi Pemain Saat Inggris VS Swiss

INGGRIS: Pickford, Coady, Shaw (Mitchell 61′), Guehi, Walker-Peters (Sterling 62′), Ben White, Henderson, Mount (Grealish 62′), Foden (Bellingham 80′), Gallagher (Rice 61′), Harry Kane (Watkins 89′)

SWISS: Omlin, Ridroguez, Widmer (Mbabu 36′), Akanji, Frei, Shaqiri (Aebischer 80′), Xhaka, Freuler (Zuber 63′), Steffen (Zeqiri 62′) Vargas (Sow 63′), Embolo (Gravanovic 80′)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *