bali united juara liga 1 2022

Bali United Akhirnya Juara Liga 1 Usai Persib Bermain Imbang

Bali United Juara Liga 1 2022 – Persib Bandung tidak berhasil membendung Bali United raih gelar Liga 1 2021/2022 selesai ditahan seimbang Persik Kediri 0-0 pada minggu ke-33 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3).

Hasil seimbang ini membuat Persib tidak sanggup kembali memburu pencapaian point Bali United. Koleksi 68 point Persib tidak cukup geser Serdadu Tridatu yang mengumpulkan 72 point dengan tersisa satu laga.

Bali United Juara Liga 1 2022

apakah bali united sudah juara.JPG

Bentrokan Persib versus Persik jalan terbuka. Ke-2 team sama tampilkan permainan serang untuk dapat cetak gol kilat.

Persib memperoleh tiga kesempatan berturut-turut saat laga jalan 14 menit. Usaha dari David da Silva, Bruno Catanhede, dan Frets Butuan untuk cetak gol bisa diblok beberapa pemain belakang Persik.

Persib cuman bermain seri menantang Persik. Masuk tengah set pertama gantian Persik yang memberikan ancaman gawang Persib. Doinathan Machado atau Tinga melepas sepakan bebas yang bisa ditepis penjaga gawang Maung Bandung, Teja Paku Alam.

Di menit ke-26, Persik hampir unggul terlebih dahulu di pertandingan ini. Yusuf Meilana lakukan tindakan pribadi cemerlang dengan melalui empat pemain Persib tapi penuntasan pada akhirnya masih ke samping disebelah gawang.

Kemudian laga berjalan alot dan sedikit kesempatan yang terbentuk. Akhirnya score seimbang 0-0 jadi akhir 45 menit laga.

Di set ke-2 , Persib memperoleh kesempatan emas untuk membuat gol pembuka di pertandingan ini. Peluang itu didapatkan Marc Klok tapi bidikannya dalam status terbuka di kotak penalti malah meleset disebelah kanan gawang Dikri Yusron.

Di menit ke-68, Persib kembali memperoleh kesempatan melalui Catanhede. Tetapi, shooting voli pemain dari Brasil itu yang ke arah gawang dapat dihentikan Dikri.

BACA JUGA:  Wow! RANS Cilegon FC Resmi Datangkan Legenda Sepak Bola Brasil Ronaldinho

Dekati akhir set ke-2 , Machado melepas shooting keras di luar kotak penalti yang ada tipis di atas garis gawang Persib di menit ke-83.

Ke-2 team tidak juga sanggup cetak gol sampai akhir laga. Hasil seimbang yang dicapai Persib membuat Bali United automatis mengamankan pemburuan gelar Liga 1 2021/2022.

SUSUNAN PEMAIN SAAT PERSIB BANDUNG BERTEMU PERSIK KEDIRI

Persib Bandung dengan formasi 4-3-3 : Susunan Pemain: Teja Paku Alam; Bayu Fiqri, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando; Marc Klok, Mohammed Rashid, Frets Butuan; Bruno Catanhede, David Silva, Ezra Walian

Persik Kediri dengan formasin 4-5-1: Susunan pemain : Dikri Yusron; Ibrahim Sanjaya, Arthur Felix, M. Sabillah, Yusuf Meilana; Fahmi Al-Ayyubi, Doinatan Machado, Taufiq, Ady Eko, Faris Aditama; Youssef Ezzejjari

Dengan perolehan hasil imbang tersebut, akhirnya BALI UNITED melenggang menjadi juara, karena Persib sudah tidak bisa mengejar poin yang di peroleh Bali United.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *