Hasil Real Madrid VS PSG Liga Champion

Hasil Real Madrid VS PSG 3-1 Benzema Hattrick, Messi Tenggelam

PSG selanjutnya tampil memberikan keyakinan, sesudah Kylian Mbappe cetak gol di menit ke-39. Mereka juga bisa akhiri set pertama dengan score agregat 2-0.Tetapi, Karim Benzema tiba sebagai bencana. Ia cetak hattrick. Peristiwa itu sekalian membuat PSG tidak berhasil maju ke perempat-final, selesai kalah dari score agregat 2-3.

Real Madrid Singkirkan Neymar Dkk pada Liga Champions kali ini, Benzema Sembahkan Kemenangan untuk Penggemar Los BlancosLeonardo menyebutkan gol pertama Benzema jadi titik di mana PSG pada akhirnya harus menerima kekalahan. Masalahnya hal tersebut membuat beberapa pemain Los Blancos -julukan Real Madrid- bangun dan menang.

Gol pertama mengganti segala hal. Kami kehilangan jati diri dan hal tersebut mengganti Madrid. Hal tersebut jadi peristiwa penetapan,” kata Leonardo, seperti dikutip dari situs sah UEFA.

Leonardo juga mengaku jika sekarang teamnya harus terima kekalahan itu. Ia juga berkemauan untuk menganalisa kembali hasil minor yang didapatkan oleh PSG pada Liga Champions musim ini.

“Kami harus mengaku membuat kekeliruan dan ketakmampuan kami dalam menangani keadaan susah. Kami kalah dan ada yang perlu dikaji. Kami harus selekasnya mendapati jalan keluarnya,” katanya.

Walau sebenarnya, PSG sempat optimis sanggup amankan kemenangan. Apa lagi, sesudah keunggulan di akhir set pertama. Ia juga bingung kenapa ini dapat terjadi.

“Saat interval, kami telah percaya jadi yang terbaik. Kami berpikir akan meluncur dengan tim yang sanggup memenangkan persaingan. Kami harus pikirkan kenapa ini dapat terjadi. Kami memerlukan waktu,” ujarnya.

 

BACA JUGA:  Rumor Transfer Kylian Mbappe Ke Madrid Kian Memanas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *