Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho (RANS FC VS AREMA FC VS PERSIK KEDIRI)

Link Live Streaming Trofeo Ronaldinho (RANS FC VS AREMA FC VS PERSIK KEDIRI)

Untuk link live di siarkan langsung lewat channel resminya Rans Entertainment

Via Link Indosiar Klik Disini > Indosiar Live Streaming

Trofeo Ronaldinho jadi khusus untuk ke-3 club karena keterkaitan legenda sepak bola Brasil. Ronaldinho akan bela Rans dalam hadapi Arema dan Persik.

Trofeo Ronaldinho mempunyai ketentuan sama dengan gelaran trofeo di Italia. Tiap team yang hendak bermain 3x sama waktu 45 menit per pertandingan. Bila laga usai seimbang, makan akan diteruskan ke set beradu penalti. Juara beradu penalti akan mendapatkan dua point apabila kalah akan mendapatkan satu point. Namun, bila sukses menang di waktu normal karena itu team akan mendapatkan tiga point, dan team yang kalah tidak memperoleh point.

Pertandingan pertama: Persik Kediri Versus RANS Nusantara FC.

Pertandingan ke-2 : Persik Kediri Versus Arema FC.

Pertandingan ke-3 : Arema FC Versus RANS Nusantara FC.

Trofeo Ronaldinho yang ikut mendatangkan RANS Nusantara FC, Arema FC, dan Persik Kediri dapat Anda tonton lewat service streaming langsung Video.

Peristiwa Ronaldinho di Rumah Raffi

Legenda Sepakbola Dunia, Ronaldinho tengah mengunjungi Indonesia. Pemain sepakbola itu datang di Indonesia pada Jumat (24/6) sore.

Ronaldinho ke Indonesia atas undangan dari RANS Cilegon FC. Pemain dari Brazil ini mempunyai beberapa jadwal saat datang di Indonesia.

Raffi Ahmad membagi peristiwa kebersama-samaannya dengan Ronaldinho. Legenda sepakbola itu mengunjungi rumah Raffi. Ini peristiwa Ronaldinho di Indonesia.

BACA JUGA:  Coach Shin Tae-yong Mendapatkan Hadiah 2 Mobil Baru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *