Keluar Dari FC Utrech, Tidak Butuh Waktu Lama Untuk Bagus Kahfi Pilih Klub Lain

Keluar Dari FC Utrech, Tidak Butuh Waktu Lama Untuk Bagus Kahfi Pilih Klub Lain

Di mana dalam lag aini, Jong Utrecht kalah 2-3 dari tamunya VVV Venlo di Stadion Sportcomplex Zoudenbalch.

Dalam laga ini, Bagus Kahfi menggunakan nomor punggung 20 dan berada di kursi cadangan pada pertandingan Sabtu (7/5/2022) pagi hari WIB.

Tetapi, pelatih Darije Kalezic tidak sedetikpun mainkan Bagus Kahfi dalam laga ini.

Keseluruhannya, Bagus Kahfi cuma dimainkan sepanjang tujuh menit dalam dua peluang pertandingan kelas ke-2 Liga Belanda 2021-2022 sebagai pemain cadangan.

Kelihatannya, tidak perlu waktu yang lama untuk Bagus Kahfi untuk tentukan club mana yang hendak dia bela pada musim depan.

Menyelisik dari account instagram pribadinya, Bagus Kahfi tengah ada di Yunani. Ditambah lagi dianya telah memfollow salah satunya club Liga Super Yunani yaitu Asteras Tripolis FC.

Dugaan kuat Bagus Kahfi sudah pilih Asteras Tripolis FC sebagai dermaga anyarnya dalam meningkatkan karier sepakbola di Eropa.

Walau belum memperoleh prestasi yang keren, Asteras Tripolis FC kenyataannya pernah ikuti babak group Liga Europa, persisnya pada 2014-2015 dan 2015-2016.

Bisa jadi Asteras Tripolis FC jadi batu loncatan yang tinggi untuk Bagus Kahfi untuk tergabung dengan club hebat elit Eropa di periode kedepan.

BACA JUGA:  Rumor Transfer Kylian Mbappe Ke Madrid Kian Memanas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *