Link Live Streaming Indonesia VS Filipina Sea Games 2021 di RCTI Plus Hari ini

Link Live Streaming Indonesia VS Filipina Sea Games 2021 di RCTI Plus Hari ini

Susunan Formasi Pemain Indonesia vs Filipina di pertandingan SEA Games 2021:

Timnas Indonesia turun dengan formasi (4-3-3): Ernando Ari (PG); Asnawi Mangkualam, Rizki Ridho, Fachrudin Aryanto, Alfeandra Dewangga; Marc Klok, Syahrian Abimanyu, Ricky Kambuaya; Witan Sulaeman, Muhammad Ridwan, Egy Maulana.

Filipina turun dengan formasi (4-5-1): Quincy Kammeraad (PG); Christian Rontini, Enrique Linares, Jaime Rosquillo, Miguel Mendoza; Oliver Bias, Oskari Kekkonen, Scott Woods, Dennis Chung, Yrick Gallantes; Jovin Bedic.

Download Apps CNN Indonesia sekarang https://app.cnnindonesia.com/

Sementara Filipina sekarang ada di posisi ke-2 klassemen sementara Group A dengan catatan empat point dari 3 laga yang ditempuh. Filipina harus juga memenangi laga paling akhir ini untuk jaga kesempatan maju ke semi-final SEA Game.

Pelatih Tim nasional Indonesia U-23 Shin Tae Yong menjelaskan skuadnya siap tempur menantang Filipina sore kelak.

“Kami pada keadaan bagus, makin bertambah dan siap menantang Filipina. Saya percaya beberapa pemain bisa tampilkan performa terbaik mereka di laga itu,” kata Shin Tae Yong diambil dari situs PSSI.

Dalam pada itu pelatih Filipina U-23 Norman Fegidero sadar Indonesia lebih difavoritkan dalam pertandingan ini. Tetapi pelatih 52 tahun itu masih tetap percaya The Azkals dapat membuat surprise.

“Kami masih mempunyai laga menantang Indonesia, saya berpikir kami masih mempunyai kesempatan maju ke semi-final,” sebut Fegidero.

Link Live streaming RCTI+ Cek DISINI

BACA JUGA:  Daftar Pencetak Gol Indonesia VS Vietnam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *