Pesta 7 Gol, Antarkan Timnas Garuda Lolos ke Piala Asia 2023

Pesta 7 Gol, Antarkan Timnas Garuda Lolos ke Piala Asia 2023

Tim nasional Indonesia bermain benar-benar bagus pada pertandingan pemasti menantang Nepal di Kwalifikasi Piala Asia 2023 yang diadakan di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Rabu (15/6/2022) pagi hari WIB.

Dalam laga Tim nasional Indonesia versus Nepal pada pertandingan group A Kwalifikasi Piala Asia, Tim Garuda acara pesta gol dengan pencapaian score 7-0.

Di menit pertama Saddil Ramdani telah memberikan ancaman dengan sepakan pas target ke kiper Nepal. Terus serang, tim “Garuda” pada akhirnya buka keran gol di menit ke enam melalui tandukan Muhammad Dimas Drajad.

Dimas sukses manfaatkan bola umpan Asnawi Mangkualam dari segi kanan Indonesia lewat tandukannya.

Baca : Tampil Gagah, Tim nasional Indonesia Bantai Nepal 7-0 dan Maju ke Piala Asia 2023

Sesudah gol pertama, perform Tim nasional Indonesia sempat turun. Hal itu digunakan Nepal untuk membuat permainan dengan kuasai bola semakin lama.

Tetapi, keadaan itu tidak berjalan lama, pamain bimbingan Shin Tae-yong perlahan-lahan kembali mememukan irama dan membuat musuh kerepotan.

Gempuran yang terus-terusan dikirimkan Tim nasional Indonesia membuat bek Nepal Suman Aryal lakukan pelanggaran yang berbuah kartu kuning ke-2 alias kartu merah untuk dianya di menit ke-33.

Nepal makin susah menyeimbangi Tim nasional Indonesia selesai bermain 10 orang. Facrudin Cs manfaatkan benar kelebihan personil dengan melepaskan gol tambahan di menit ke-43 melalui sepakan Witan Sulaeman.

Pada gol itu Asnawi Mangkualam kembali lagi jadi pengirim “assist” sebelumnya setelah bergerak menyisir bidang kanan serang Indonesia.

Tim nasional Indonesia unggul pimpin dengan score 2-0 sampai laga masuk periode interval.

Di menit keenam pertandingan Tim nasional Indonesia versus Nepal yang diadakan di di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Kuwait, gol Dimas Drajad sukses menyobek pertahanan musuh.

BACA JUGA:  Prediksi Timnas Indonesia VS Vietnam di Sea Games U-23

Pertandingan akan kick-off jam 02.15 WIB.

Laga ke-2 team itu dapat dilihat lewat Stasiun TV Indosiar atau atau secara live Streaming lewat Link Live Streaming Tim nasional Indonesia versus Nepal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *