Klasemen Grup A Sea Games U23 2021 - Myanmar Ambil Alih Posisi Puncak, Timnas Indonesia U-23 Tidak Beranjak

Klasemen Grup A Sea Games U23 2021 – Myanmar Ambil Alih Posisi Puncak, Timnas Indonesia U-23 Tidak Beranjak

Tim nasional Indonesia U-23 sukses unggul pada menit ke-16 melalui tendangan Egy Maulana Vikri. Sempat ketahan 1 gol di set pertama, tim Garuda Muda sukses menjebloskan 3 gol kembali di set ke-2 .

Klasemen Sementara Update 11 April 2022

Klasemen Grup A Sea Games U23 2021

Dan Myanmar sukses menang karena 3 gol yang diciptakan Win Naing Tun, Lwin Moe Aung, dan Soe Moe Kyaw. Sementara 2 gol Filipina diboyong oleh Jovin Bedic.

Pencapaian tiga point itu membuat Myanmar sekarang ada di pucuk klassemen dengan 6 point, sesudah pada pertandingan awalnya mereka menang juga 3-2 atas Timor Leste dalam pertandingan pertama mereka.

Hasil laga di Group A sepak bola SEA Game 2021 ini membuat Timor Leste jadi team pertama dari cabang olahraga sepak bola yang perlu tersisih dari acara pesta olahraga Asia Tenggara itu.

Sekarang ini, Myanmar ada di pucuk dengan 6 point, sementara di urutan ke-2 dan ke-3 ada Vietnam dan Filipina yang sama mengumpulkan empat point, unggul satu point dari Tim nasional Indonesia U-23 yang masih tetap ada di urutan ke-4 walau telah menang atas Timor Leste.

BACA JUGA:  Ngeri Persija Jakarta Bakal Umumkan Rekrutan Anyar, Rumornya Ada Pemain Timnas Egy Maulana Vikri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *