Kabar Baik! Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott Dipastikan Tampil Lawan Timor Leste sea games

Kabar Baik! Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott Dipastikan Tampil Lawan Timor Leste

Kabar baik Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott Ditegaskan Tampil Musuh Timor Leste. Pelatih Tim nasional Indonesia U-23, Shin Tae-yong sudah memverifikasi jika dua pemain kuncinya yaitu Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott dapat tampil di pertandingan menantang Timor Leste.

Tim nasional Indonesia U-23 barusan alami kekalahan dibabat 0-3 oleh Vietnam dalam pertandingan pertama sepakbola SEA Game 2021 semalam.

Dijumpai Asnawi Mangkualam dan Elkan Baggott memanglah belum tergabung dengan Tim nasional Indonesia U-23 di gelaran Sea Game 2021.

Hasilnya di pertandingan pertama, Tim nasional Indonesia U-23 luluh lantak di depan Vietnam dengan score mutlak 3-0. Pasti status yang ditinggal oleh Asnawi menjadi satu diantara factor Tim nasional Indonesia dapat kalah.

Tentunya dengan kedatangan dua bek unggulan Tim nasional Indonesia di gelaran Piala AFF 2020 tempo hari menjadi tembok yang kuat untuk jaga gawang dari kecolongan.

Laga selanjutnya menantang Timor Leste, kami akan mempunyai lebih beberapa waktu untuk sembuh dan siap-siap lebih bagus,” sebut Shin Tae-yong.

“Dua pemain luar biasa kami Elkan dan Asnawi akan tergabung dengan team pas sesudah laga ini. Saya percaya kami akan melakukan (menang atas Timor Leste),” lanjut juru strategi asal Korea Selatan ini.

Walau kalah di pertandingan pertama, kesempatan Tim nasional Indonesia untuk masuk ke partai Final masih terbuka bila sukses sapu bersih pertandingan yang masih ada menantang Timor Leste, Filipina dan Myanmar.

Tetapi demikian, Shin Tae-yong pelatih Tim nasional Indonesia U-23 masih tetap percaya anak asuhannya lolos babak group A SEA Game 2021.

Argumen kepercayaan pelatih dari Kores Selatan itu karena di pertandingan selanjutnya Tim nasional Indonesia bisa diperkokoh Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualam.

BACA JUGA:  Link Live Streaming Indonesia VS Filipina Sea Games 2021 di RCTI Plus Hari ini

Sebegaimana dijumpai, pada pertandingan pertama sepakabola SEA Game 2021 semalam, dua pemain utama unggulan Tim nasional Indinesia U-23 itu tidak dapat tampil menantang Vietnam.

Menurut Pelatih Shin Tae-yong, Pemain Elkan Baggott dan Asnawi Mangkualam ditegaskan akan tergabung untuk laga ke-2 pada 10 Mei 2022 menantang Timor Leste, di Stadion Viet Tri.

“Laga selanjutnya menantang Timor Leste, kami akan mempunyai lebih beberapa waktu untuk sembuh dan siap-siap lebih bagus,” sebut Shin Tae-yong.

“Dua pemain luar biasa kami Elkan dan Asnawi akan tergabung dengan team pas sesudah laga ini. Saya percaya kami akan melakukan. Akan lebih bagus kembali di laga selanjutnya,” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *