Live Streaming Indonesia vs Thailand Leg 1

Live streaming indonesia vs thailand leg 1 final Piala AFF 2020 bisa dijumpai di artikel bolakunews.com ini. Pertandingan Timnas Indonesia vs Thailand yang hendak diadakan di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021) jam 19.30 WIB ini dapat dilihat secara streaming di RCTI+.

Ya, gelaran Piala AFF 2020 sekarang telah masuk partai pucuk. Pertandingan final sendiri akan diadakan dua leg, pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu 1 Januari 2022.

Live Streaming Indonesia vs Thailand

Live streaming akan berlangsung di RCTI+ >> Klik Disini

  • Leg 1 berlangsung hari Rabu, tanggal 29 Desember 2021 Indonesia vs Thailand Pukul 19.30 WIB live di televisi iNews TV & RCTI
  • Leg 2 berlangsung hari Sabtu, tanggal 1 Januari 2021 Thailand vs Indonesia Pukul 19.30 WIB live di televisi iNews TV & RCTI

Adapun Thailand tembus final Piala AFF 2020 sesudah menghentinkan pergerakan si juara bertahan Vietnam di semi-final. Peroleh info, ide dan insight di e-mail kamu. Daftarkan e-mail Timnas Thailand berhasil raih kemenangan 2-0 pada pertandingan putaran pertama melawan Vietnam.

Hasil ini sekalian membuat Vietnam rasakan kecolongan dan kekalahan untuk pertama kali di Piala AFF 2020. Team berjulukan Gajah Perang tersebut lantas bermain seri 0-0 dengan Vietnam pada pertandingan putaran kedua.

Prediksi Skor indonesia vs thailand leg 1

PREDIKSI score Tim nasional Indonesia vs Thailand di leg I final Piala AFF 2020 akan diulas di artikel ini. Pertandingan yang berjalan di Stadion National pada Rabu, 29 Desember 2021 jam 19.30 WIB diprediksikan berjalan ketat yang ketat.

TRENDING:  Timnas Putri Di Babat 18:0 Lawan Australia, Begini Alasan Sampai Bisa Kalah Telak

Pemikirannya karena status ke-2 team yang maju ke final Piala AFF 2020 dengan hasil hampir prima. Disebut demikian karena baik Tim nasional Indonesia dan Thailand sama tak pernah kalah dalam enam pertandingan ke arah final.

Tim nasional Indonesia mengantongi empat menang dan dua seimbang. Dalam pada itu, Thailand sedikit lebih bagus dengan catatan lima menang dan satu seimbang. Pertandingan ini bak tatap muka dua kutub sepakbola. Karena, pertandingan ini menghadapkan team paling tajam dan team dengan pertahanan terapat di Piala AFF 2020.

Tim nasional Indonesia terdaftar mengumpulkan 18 gol dari 6 laga. Dalam pada itu, Thailand baru kecolongan 1x dengan jumlah pertandingan yang serupa.

Jam berapa Live Streaming Indonesia vs Thailand

Jam berapa indonesia vs thailand

Agenda final Piala AFF 2021 di antara Tim nasional Indonesia vs Thailand akan diadakan di Stadion Nasional, Kallang, Singapura dalam pola 2 leg. Partai pertama tampil dalam tayangan live RCTI dan iNews TV pada Rabu, 29 Desember 2021 jam 19.30 WIB.

Putaran kedua dimainkan pada Sabtu, 1 Januari 2022. Kejelasan Thailand sebagai musuh Indonesia di final AFF Cup 2021 ditetapkan dalam putaran kedua semi-final yang diadakan pada Minggu (26/12/2021). The War Elephants cukup bermain seri tanpa gol musuh Vietnam, hingga secara agregat unggul 2-0 dari The Golden Stars Warriors.

Line up indonesia vs thailand

Line up indonesia vs thailand

Prediksi Line up Timnas Indonesia leg pertama:

Nadeo Argawinata (GK), Fachrudin Aryanto, Elkan Banggot, Asnawi Mangkualam, Alfeandra Dewangga, Rachmat Arianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Irfan Jaya dan Egy Maulana Vikri.

Prediksi Line Up Timnas Thailand Leg pertama:

Chatchai Budprom (GK), Narubadin Weerawatnodom, Manuel Bihr, Kritsada Kaman, Treerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Thanawat Suengchitthawon, Phitiwat Sukjitthammakul, Chanathip Songkrasin, Supachok Sarachat dan Teerasil Dangda.

TRENDING:  Top Skor Liga Champion Sepanjang Masa

Skor indonesia vs thailand tadi malam 2021

Hasil skor indonesia vs thailand tadi malam 2021 :

Kompetisi Piala AFF 2020 telah capai ujung. Pertandingan final selekasnya dimainkan untuk tentukan juara, ada tanding Tim nasional Indonesia melawan Thailand dalam pola dua leg.

Laga ini dipercaya akan berjalan seru. Tim nasional Indonesia telah berkali-kali berjumpa Thailand, tetapi kisah laga memperlihatkan hasil akhir yang kurang memberikan kepuasan.

Terdaftar, Tim Garuda pernah bermain di final dalam lima peluang berlainan, yakni di tahun 2000, 2002, 2004, 2010, dan 2016. Sayang, Indonesia cuman dapat finish sebagai runner-up.

Ini kali Shin Tae-yong membimbing Tim nasional Indonesia ke final ke enam dengan catatan yang cukup bagus. Ada beberapa argumen untuk optimis jika piala berprestise itu dapat dibawa pulang ke tanah air.

Salah satunya argumen Tim nasional Indonesia bisa optimis memandang partai final ialah perjuangan mereka dalam tanding dua leg semi-final kemarin. Irfan Jaya dkk. harus mati-matian untuk menaklukkan Singapura.

Di putaran pertama, Tim nasional Indonesia bermain sebagai team tandang. Mereka sempat unggul lebih dulu dan kuasai laga, tetapi meleng di set ke-2 dan harus senang dengan skor akhir 1-1.

Skor seimbang itu membuat segala hal ditaruhkan di putaran kedua. Laga Sabtu (25/12/2021) tempo hari berjalan panas dengan beberapa sinetron.

Main sepanjang 120 menit, Indonesia pada akhirnya keluar sebagai juara degan skor 4-2 (agg. 5-3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *