Giorgio Chiellini Ronaldo Adalah Alien Yg Butuh Bantuan Rekan Setim

Giorgio Chiellini: Ronaldo Adalah Alien Yg Butuh Bantuan Rekan Setim

Bolakunews.com – Menurut Bek Juventus Giorgio Chiellini berbicara masalah kualitas Cristiano Ronaldo. Walau mengaku kelebihannya, Chiellini menyebutkan Ronaldo tidak dapat lakukan segala hal sendiri.

Chiellini dan Ronaldo pernah menjadi rekanan satu team di Juventus sepanjang tiga musim. Sepanjang perkuat Bianconeri, Ronaldo cetak 101 gol di dalam 134 kali performa.

Berpindah ke MU, Ronaldo masih sering jadi pemasti. Paling akhir bintang dari Portugal itu menjadi penentu kemenangan Manchater United VS Tottenham Hotspur dengan cetak hat-trick.

Melalui tiga golnya, Ronaldo bawa MU menang dengan skor 3-2 atas Tottenham. Sampai sekarang ia telah cetak 18 gol dalam 31 kali performa bersama Setan Merah.

Chiellini memandang Ronaldo punyai kualitas di atas rerata. Tetapi, ia menyebutkan Ronaldo perlu support kawan-kawan segrupnya untuk membuahkan gol.

“Cristiano dan Messi ialah alien. Tidak dari golongan umumnya. Saya cukup untung bermain dengan Cristiano Ronaldo di Juventus sepanjang 3 tahun dan menyaksikannya dari waktu ke waktu, Anda pahami beberapa rahasianya,” tutur Chiellini ke The Times seperti diambil Football Italia.

“Ia bekerja tiap hari untuk capai sasarannya, dan mendapati sasaran baru setiap waktu. Dalam peristiwa besar, saat Anda memerlukannya, ia ada.”

“Pada akhirannya, ia hanya seorang pemain. Bila Cristiano berada di team yang memberi dukungan dan main lebih bagus dibanding lainnya, Anda bisa percaya ia akan cetak gol,” Menurut kata Chiellini.

BACA JUGA:  Sepakat! Bayern Terima Tawaran Barcelona Transfer Lewandowski

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *