jadwal liga champion malam ini

Jadwal Liga Champion Malam Ini: Liverpool VS Inter – Madrid VS PSG

Bigmatch Liga Champions tengah minggu ini menyuguhkan empat pertandingan leg II set 16 besar. Ada Liverpool versus Inter Milan dan Real Madrid versus Paris Saint-Germain yang dihidangkan. Jadwal Jadwal Liga Champion minggu ini menjadi populer di pencarian, karena ada bigmatch yang akan bertanding.

Liverpool versus Inter akan bertemu di Anfield, Rabu (9/3/2022) jam 3.00 WIB. The Reds memiliki modal keunggulan agregrat 2-0 memandang tanding itu.

Pada tatap muka pertama, Roberto Firmino dan Mohamed Salah sebagai pahlawan kemenangan Liverpool. Bermodal itu, Liverpool akan meluncur ke perempat-final Liga Champions selama tidak kalah dari margin 3 gol dari Nerazzurri.

Bersamaan dengan Liverpool versus Inter, ada lagi pertandingan bigmatch dimainkan yaitu Bayern Munich versus RB Salzburg. Pertandingan itu diadakan di Allianz Fase.

Pada leg I, Bayern ditahan Salzburg 1-1. Gol Kingsley Coman di menit akhir laga jadi pengimbang, Bayern sempat ketinggal karena gol Chikwubuieke Adamu pada set pertama. Bayern dan Salzburg juga memiliki kesempatan sama besar untuk ke perempat-final.

BACA JUGA:  Liverpool Vs Villarreal: The Reds Menang 2-0, dengan Goal Kontroversi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *